Santuni Yatim hingga Bagikan Reward

SEMENTARA itu, kegiatan pembinaan karyawan dan karyawati yang digelar KPH Banyuwangi Barat juga diselingi dengan acara lainnya.

Selain tausyiah agama, acara yang digelar di kantor Perhutani tersebut juga diisi dengan santunan anak yatim, reward bagi karyawan berprestasi, dan buka puasa bersama. Acara yang berlangsung gayeng tersebut diawali pemberian santunan kepada 10 anak yatim. Administratur KPH Banyuwangi Barat Adi Winarno menyerahkan langsung bantuan dan santunan kepada 10 anak yatim tersebut. Anak yatim ini berasal dari Yapenatim Budi Mulya Sumberejo, Banyuwangi. Tidak ketinggalan, KPH Banyuwangi Barat juga memberikan apresiasi kepada karyawannya yang berprestasi. Di antaranya dengan pemberian reward bagi karyawan teladan di KPH Banyuwangi Barat.

Reward secara khusus diserahkan langsung Administratur KPH Banyuwangi Barat, Adi winarno. Sebagai pamungkas, kegiatan itu juga memberikan penghargaan bagi karyawan yang dianggap berprestasi dalam pemberian tanaman. “Semoga ini bermanfaat dan bisa menjadi spirit tambahan bagi karyawan lainnya untuk tetap berprestasi dan meningkatkan kinerjanya,” harapannya. (nic/adv/als)

Radar Banyuwangi | 15 Juli 2013 | hal. 30

Tags: