Upacara Bendera dan Tasyakuran Rimbawan Perhutani Bojonegoro

upacara benderaBOJONEGORO – Sabtu, 17 Agustus 2013 pukul 07.30 Wib bertempat di halaman kantor Perhutani KPH Bojonegoro dilangsungkan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 68 yang dipimpin langsung oleh Adminstratur KPH Bojonegoro, Anggar Widiyatmoko.  Hadir dalam acara tersebut segenap rimbawan Perum Perhutani KPH Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Anggar Widiyatmoko mengajak bahwa semua pihak mengambil peran secara aktif memanfaatkan kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. “Mari kita semua tanamkan niat dan tekad dalam diri kita masing-masing untuk sukses mengurus diri kita sendiri, sukses mengurus keluarga, sukses mengurus urusan kemasyarakatan dan sukses mengurus kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena sesungguhnya kita semua, siapapun kita, pasti mendapatkan kesempatan untuk turut andil membangun negeri ini,” ujarnya.

Anggar juga mengajak segenap rimbawan untuk ikut mewujudkan “Bojonegoro bersinar” (Bersih, Indah, Nyaman, Asri dan Rapi) sebagai wujud cinta sesama dan kepedulian memperbaiki, menjaga dan melestarikan lingkungan. Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Anggar, diperlukan sinkronisasi dan kebersamaan, bekerja keras, saling bahu-membahu.

Rangkaian Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 di KPH Bojonegoro pada ditutup dengan acara Tasyakuran dan pemotongan tumpeng.

HMS Bng/MKM-RFK