Perhutani Bojonegoro Jalin Silaturahmi dengan Pers

Media GatheringBOJONEGORO, PERHUTANI (12/9) – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan jajaran pers, Perhutani Bojonegoro menggelar acara Media Gathering, yang dilangsungkan di aula kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro, Kamis. Acara yang dikemas secara informal ini dihadiri 30 insan pers dari wilayah Bojonegoro.

Administratur Perhutani Bojonegoro, Anggar Widiyatmoko, dalam sambutannya mengatakan bahwa Perhutani Bojonegoro menerima dengan tangan terbuka kunjungan dari insan media dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan oleh terkait data dan kinerja di wilayah kerjanya.

Dikatakan Anggar, kawasan hutan yang masuk pengelolaan KPH Bojonegoro seluas 50.144,0 Ha bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga tekanan atau gangguan keamanan terhadap hutan sangat tinggi.

Oleh karena itu, Anggar berharap jajaran pers dapat membantu menginformasikan program-program kerja Perhutani kepada masyarakat sekaligus memberikan pengetahuan dan penyadaran akan arti pentingnya kelestarian hutan.

Dalam Kesempatan tersebut, jajaran pers juga menyampaikan pertanyaan dan opininya tentang Perhutani yang kesemuanya dijawab dengan lugas namun simpatik, baik oleh Administratur maupun jajaran manajemen Perhutani Bojonegoro lainnya.

(HMS Bojonegoro/Rafik)