Karyawan Perhutani Lakukan aksi Donor darah

ft donor darahRANDUBLATUNGPERHUTAN 30/11 – Perhutani Randublatung melakukan aksi donor darah melalui PMI Cabang Blora sebanyak 30 orang karyawan,  baik yang berasal dari petugas lapangan maupun dari unsur manajemen.

Kepala Tata Usaha Perhutani KPH Randublatung Rahardian Iskarimanto SE mengatakan bahwa tujuan melakukan donor  bagi kalangan karyawan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian antar manusia yang dilakukan oleh jajaran rimbawan Perhutani KPH Randublatung , “ Donor darah ini dilakukan karena adanya rasa kepedulian dari kalangan rimbawan Perhutani KPH Randublatung untuk berbagi dengan sesama yang mungkin sangat membutuhkan darah untuk menyambung hidupnya karena tindakan medis, dan sebagai sesama manusia tentunya tidak ada jeleknya kalau jajaran karyawan Perhutani KPH Randublatung pun ikut berpartisipasi mengenai hal ini, dan kebetulan setelah dilakukan komunikasi dengan PMI cabang Blora mendapat respon yang sangat positif jelasnya usai mendonorkan darahnya”.

Donor darah yang dilakukan oleh karyawan Perhutani KPH Randublatung untuk tahun ini mengalami peningkatan jumlahnya , tercatat tahun 2012 yang lalu sebanyak 12 orang pendonor dan untuk tahun 2013 ini meningkat menjadi 30 orang peserta, “ mudah – mudahan untuk tahun berikutnya minat untuk menjadi pendonor darah dari kalangan karyawan bisa bertambah sehingga bisa membantu bank darah PMI yang telah tersedia “ demikian kata Rahardian Iskarimanto. ( HMS RDB-ANDAN.S), Diedit Oleh : Dadang K. Rizal