Perhutani Bojonegoro Serahkan SK Pengangkatan di Kawasan Hutan

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN (SK)

Administratur saat menyerahkan Surat keputusan (SK) Peningkatan Status Jalur Khusus Kepada Slamet Winarto. (DOC) Humas Bojonegoro @2013.

BOJONEGORO. PERHUTANI (10/12) Administratur Perhutani Bojonegoro Anggar Widiyatmoko menyerahkan Surat Keputusan peningkatan status dengan jalur khusus prestasi yang unik karena diserahkan di kawasan hutan dalam kegiatan gerakan serentak menanam di  Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH  Tengger, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Soko petak 84b seluas 2,5 Ha.

Tujuan diadakanya kegiatan tersebut diatas adalah untuk memotivasi semua karyawan agar dapat merasakan bagaimana proses pembuatan tanaman yang benar serta ada kepedulian terhadap keberhasilan tanaman.

Dalam sambutannya Anggar mengatakan dengan diberikannya penghargaan kepada karyawan berprestasi saudara Slamet Winarto yang diangkat dengan jalur khusus, dapat memotivasi karyawan yang lain untuk berkompetisi dan berprestasi dibidang masing-masing. Prestasi yang diraih adalah penghargaan mandor terbaik II kategori mandor penyuluh PHBM sebagai Implementator PHBM Tingkat Propinsi Tahun 2009 yang diberikan langsung oleh Kepala Perum Perhutani Unit II Jawa Timur pada saat itu Miftahudin Afandi. Mandor pendamping PHBM Perum Perhutani terbaik ketiga dalam lomba Penghijauan Konservasi Alam Wana Lestari Tingkat Nasional Tahun 2012 yang diberikan langsung oleh Menteri Kehutanan Republik Indonesia,  Zulkifli Hassan.

Penyerahan Surat Keputusan kali ini dalam sejarah paling unik berbeda dengan sebelumnya yang dilaksanakan di Aula KPH Bojonegoro. Namun Administratur menyerahkan Surat Keputusan Peningkatan Status kali ini di tengah ramainya kegiatan gerakan serentak menanam di petak 84b, RPH Soko, BKPH Tengger. Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Kepala Perum Perhutani Unit II mewakili Mustoha Iskandar dengan Nomor 2327/Kpts/II/2013 tanggal 20 Agustus 2013.

Anggar juga berharap mudah-mudahan ada yang mengikuti jejak prestasi Slamet Winarto sehingga bermunculan prestasi dibidang lain, dengan harapan Perum Perhutani KPH Bojonegoro kedepan akan semakin lebih baik.

Kegiatan sehari dipimpin langsung oleh Administratur/KKPH Bojonegoro dan diikuti oleh segenap Wakil Adm, Kasi PSDH, Asper, KRPH karyawan-karyawati KPH Bojonegoro, serta perwakilan LMDH ± 200 orang. acara berjalan dengan lancar dan penuh antusias.

Sebagai puncak acara adalah pembagian hadiah hiburan bagi mandor tanam yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan dari Administratur/KKPH Bojonegoro, Anggar Widiyatmoko dan pertanyaan  Wakil Administratur/KSKPH Bojonegoro Barat Slamet Siswanto, Tengah, Rudi Juniantoro, Timur, Sofiudin Nurmansyah serta Kasi PSDH, Agus Ruswanda.

HUMAS KPH BOJONEGORO, MARKUM, Diedit Oleh : Dadang K Rizal

Tags: