Forum Humas BUMN Gelar Rapat Kerja di Banda Aceh

Forum Humas BUMN

Dok.PR /Kanpus@2014

BANDA ACEH, PERHUTANI (30/1) | Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) melaksanakan rapat kerja pengurus di Banda Aceh, hari ini (30/1) untuk mengevaluasi program kerja 2013, persiapan program kerja 2014 dan penetapan revisi AD/ART organisasi.

FHBUMN merupakan wadah bagi Sekretaris Perusahaan dan Humas BUMN untuk mengkoordinasikan kegiatan kehumasan, agar terbentuk sinergi, integrasi dan harmoni komunikasi sehingga mampu menyatukan gerak bersama, berdasar motto “Soliditas Membangun Kinerja”.

Rapat Kerja dibuka oleh Faisal Halimi selaku Sekretaris Jenderal FH BUMN, yang juga Kepala Bagian Humas Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, selanjutnya dipimpin oleh Hasan Basri salah satu anggota Presidium Forum Humas BUMN yang juga merupakan Corporate Secretary (Sekretaris Perusahaan) PT Perkebunan Nusantara I (Persero) Langsa. Presidium lainnya yang hadir adalah  Zein Ismed Sekretaris Perusahaan PT. PUSRI Palembang dan Susetiyaningsih Kepala Biro Komunikasi Perusahaan Perum Perhutani.

Kegiatan terselenggara atas kerjasama FH BUMN dengan PT Perkebunan Nusantara I (Persero) selaku tuan rumah, didukung oleh Bank BTN, PT Jasa Marga (Persero), Perum Perhutani, PT Asuransi Jasindo, PT. PUSRI dan PT. Adhi Karya.  Rapat kerja pengurus ini akan ditindaklanjuti dengan Rapat Anggota Tahunan ke VII yang rencananya diselenggarakan  akhir Februari mendatang di kota yang akan ditentukan kemudian. Kegiatan FHBUMN yang dinilai sukses tahun 2013 adalah PORSENI BUMN, Best PR BUMN dan Best PR Program BUMN. (PR. Kanpus)

Editor: S. Sastro

@Copyright  2014

Tags: