Lokomotif Transformasi Organisasi Perhutani Terus Bergerak

JAKARTA, PERHUTANI (24/1) | Direksi Perum Perhutani melakukan pengisian 170 orang pejabat pada struktur organisasi baru khusus jenjang 2A dan 2B pada hari ini di Kantor Pusat Jakarta, setelah sebelumnya pengisian formasi jenjang 1A dan 1B minggu lalu.

Selain perubahan nomenklatur jabatan, juga ada penambahan jabatan pada bidang bisnis komersial seperti adanya General Manajer Pemanfaatan dan Pengelolaan Asset dan perubahan nama General Manajer sebelumnya menjadi fokus hanya pada hasil produk. Sedangkan organisasi Pengelolaan Sumberdaya Hutan yang selama ini sudah cukup mantap tidak banyak mengalami perubahan organisasi.

Daftar formasi jabatan pada Struktur Organisasi baru Perum Perhutani jenjang 2A dan 2B sesuai Surat Keputusan Direksi Perum Perhutani hasil Rapat Komite Executive  adalah sebagai berikut:

JD 1-kor

Klik untuk melihat. Dok. Korkom @2014

 

Slide2

Klik untuk melihat. Dok. Korkom @2014

Slide1

Klik untuk melihat. Dok. Korkom 2014

Slide2

Klik untuk melihat. Dok. korkom @2014

Direktur SDM dan Umum Perum Perhutani, Teguh Hadi Siswanto menyatakan bahwa penetapan dan pengisian formasi jabatan 3A dan 3B selanjutnya akan dilaksanakan secepat mungkin agar kegiatan operasional hulu dan hilir segera berjalan. Intinya, lokomotif transformasi organisasi Perum Perhutani cepat bergerak, semua pejabat baru diinstruksikan segera aktif dan akan dievaluasi selama enam bulan pertama masa jabatan mereka, demikian Teguh Hadi menambahkan (PR Corporate).

Artikel Terkait: