Perhutani Bojonegoro Raih 5 Penghargaan tingkat Provinsi Tahun 2013

Penyerahan Piagam Penghargaan

Penyerahan Piagam Penghargaan. (Dok. Hms/Bjn@2013)

BOJONEGORO, PERHUTANI (20/1) –  Perhutani Bojonegoro raih 5 (lima)  penghargaan di tingkat Provinsi Perum Perhutani Unit II Jawa Timur pada tahun 2013 bidang tanaman dan persemaian yang diserahkan oleh Plt. Kepala Perum Perhutani Unit II Jawa Timur, Mustoha Iskandar di Kantor Perhutani Unit II Jawa Timur pada tanggal 17 Desember 2013 lalu.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut Administratur Perhutani Bojonegoro, Anggar Widiyatmoko mengadakan safari kegiatan pembinaan karyawan lingkup Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro dalam upaya memacu prestasi tahun 2014.

Pembinaan dilakukan baik  bidang keamanan di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Nglambangan, bidang tanaman di Persemaian Grogolan BKPH Pradok  dan bidang produksi di Waduk pacal BKPH Tretes dihadiri pimpinan KPH, segenap Asper / Kepala BKPH, segenap Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH)  beserta Mandor.

Administratur Perhutani Bojonegoro,  Anggar Widiyatmoko dalam sambutannya menyatakan bahwa  hasil evaluasi kinerja tahun 2013 supaya dijadikan  tolak ukur untuk memperbaiki kinerja pada  tahun 2014.

“Kenaikan gaji yang sangat signifikan ini patut kita syukuri dengan diimbangi peningkatan kinerja yang lebih baik demi keberlangsungan dan kemajuan Perusahaan. Tanaman harus jadi, keamanan terjaga serta target produksi tercapai itu adalah kunci keberhasilan’ Imbuhnya
Tahun 2013 adalah tahun yang membanggakan bagi KPH Bojonegoro karena telah meraih 5 (lima) penghargaan dibidang tanaman dan persemaian.

Prestasi yang diraih adalah Juara III Lomba Pekan Konservasi Alam Wana Lestari Tingkat Provinsi Jawa Timur, Juara I Tanaman JPP Silin saudara Yasmin dari BKPH Tengger, Juara II persemaian stek pucuk saudara Mariyanto dari BKPH Pradok, Juara II tanaman jenis rimba saudara Kartono dari BKPH Deling, Juara III persemaian rimba non pinus saudara Lasmidi dari BKPH Dander, Juara harapan II JPP silin saudara Marwoto dari BKPH Temayang.

Dengan berprinsip 4 AS KPH Bojonegoro bisa menjadi lebih baik..  4 As tersebut adalah berpikir cerdAS, kerja kerAS, kerja iklAS, yang terakhir kerja tuntAS. Selasa. (HMS BJN).

Editor  : DK. Rizal

@Copyright 2014

 

Tags: