Perhutani Bantu Peternak Kambing Jawa Randu

Administratur Toni Suratno didampingi Kasi PSDHL Hartanto menyerahkan dana CSR kepada Ketua LMDH Sedayu KosimPURWOREJO,  PERHUTANI (5/1) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan memberikan dana bantuan untuk membangun kandang ternak kambing Jawa Randu yang dikelola oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sedyo Rahayu Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

Dana bantuan sebesar Rp 10 juta diserahkan oleh Administratur KPH Kedu Selatan, Toni Suratno kepada Ketua LMDH Sedyo Rahayu, Kosim didampingi  Kepala Desa Sedayu Ahmad Said di Kantor Perhutani KPH Kedu Selatan  (5/1).

Penyaluran bantuan itu sebagai bukti kepedulian Perhutani terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat desa hutan selain LMDH Sedyo Rahayu memang telah bekerja sama dengan Perhutani sejak tahun 2006 dan menunjukkan kinerja bagus, demikian menurut Toni.  

Sementara itu Kosim mengatakan bahwa LMDH Sedyo Rahayu telah mengembangkan kambing Jawa Randu, dan berharap bantuan yang diterima akan semakin menggairahkan para anggota LMDH untuk memberdayakan diri,”  katanya. (Hms Kds)

Editor : Maria Dyah
COPYRIGHT 2014 

Tags: ,