Perhutani Gagas Media Gathering

2014-2-26-Prg ghatering

Dok.PR/Prg@2014

PARENGAN, PERHUTANI (26/2)  | Perum Perhutani  3 (tiga) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Divre Jawa Timur Yaitu Perhutani Tuban,  Parengan dan  Jatirogo  mengagas  Media Gathering di Queen Resto Tuban. Selasa (25/2)


Media Gathering dimaksudkan sebagai wahana untuk membangun relasi yang positif dan konstruktif antara Perum Perhutani dan media pers di Kabupaten Tuban.

Administratur Perhutani Parengan, Daniel, menjelaskan bahwa pada dasarnya Perhutani sangat terbuka untuk para jurnalis menggali informasi. Diharapkan kejelian jurnalis dalam mengamati fakta di lapangan bisa menjadi salah satu sumber informasi bagi Perhutani untuk lebih responsif dan antisipatif dalam menyikapi dinamika di lapangan,  dengan begitu hubungan antara media dan Perhutani menjadi konstruktif.

Media Gathering dihadiri  24 orang  awak media cetak, elektronik, maupun media daring. Sebagian besar di antaranya berasal dari aliansi jurnalis Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban.

Para Adminsitratur Perhutani menyampaikan paparan singkat tentang wilayah kerja masing-masing. Semua Administratur mengharapkan agar pertemuan tersebut dapat menjadi sebuah momen untuk mempererat relasi antara Perhutani dan kalangan media. Diharapkan pula berita-berita yang muncul perihal Perhutani adalah berita-berita yang objektif dan berimbang.

Dari pertemuan tersebut berkembang usulan agar Perhutani Tuban, Parengan, dan Jatirogo bisa hadir pada forum diskusi bulanan yang digelar oleh RPS. (PR/Prg@2014)

Editor  :  DK.  Rizal
@Copyright 2014

Tags: ,