Perhutani Jawa Timur Susun Strategi Tahun 2014

Keppala Perhutani Divre Jawa Timur (dok copy

Dok. PR / Mjk @2014

MOJOKERTO, PERHUTANI (28/1) –  Perum Perhutani Jawa Timur melakukan proses penguatan internal perusahaan secara menyeluruh dalam upaya menghadapi tahun 2014 di Aula Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto yang diikuti oleh Rimbawan Perhutani Rayon III  terdiri dari KPH Mojokerto, Jombang, Kediri, Blitar dan Nganjuk. Selasa.

Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, DR. Ir. Iman Sandjojo, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa segenap pimpinan harus mengetahui dulu potensi sumberdaya hutan, produktivitas, nilai, kelestarian dan permasalahan secara detail yang ada pada unit kerjanya”.

“Hasil potret potensi tersebut merupakan gambaran kinerja secara komprehensif dan dapat diperbandingkan, sehingga dapat menjadi salah satu alat bagi pengambilan keputusan oleh pimpinan dan alat perbaikan sistem, serta peningkatan kinerja bagi Divisi Regional Jawa Timur untuk memperbaiki proses bisnis, serta proses internal hingga dapat meningkatkan kinerja dan citranya.’ Imbuhnya (PR Mojokerto//Eko Eswe)

Editor  : DK. Rizal

@Copyright 2014