Rektor Universitas Gajah Mada Sharing Ilmu ke Perhutani Bojonegoro

2014-2-6-BJN UGM Unit 2

Dok. PR/BJn @2014

BOJONEGORO, PERUM PERHUTANI (7/02) –Rektor Universitas Gajah Mada, Pratikno sharing ilmu ke Perhutani Bojonegoro dan melakukan kunjungan ke demplot Kunyit dan  Porang di BKPH Dangder , Demplot Ketela Pohon di BKPH Tengger dan Taman Wisata Khayangan Api. Selasa.

Demplot Kunyit dan Porang berada di  LMDH Wana Tirta dipetak 12 B RPH Dander BKPH Dander, Hutan Rakyat di Desa Dander, dan Demplot ketela pohon Petak 82 RPH Soko BKPH Tengger sebagai petak uji coba Perhutani KPH Bojonegoro dalam menangani masalah tenurial yang ada diwilayah kerja Perhutani KPH Bojonegoro.

Administratur/KKPH Bojonegoro Divisi Regional Jawa Timur, Anggar Widiyatmoko menyampaikan bahwa dengan hadirnya Pratikno beserta rombongan Dekan dari Fakultas Pertanian, Fakultas Kehutanan, Fakultas Peternakan, Fakultas Teknologi, dan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gajah Mada (UGM) ke wilayah Perhutani KPH Bojonegoro, semoga memberikan inovasi  atau terobosan – terobosan baru (sharing ilmu) dalam mengelola Hutan bersama masyarakat sehingga berdampak pada kesejahteraan hidup masyarakat sekitar hutan dan hutanpun menjadi lestari sesuai dengan harapan kita semua.  (PR Bjn/Rafik@2014)

Editor  : DK. Rizal

@Copyright 2014