Sharing Miliaran Rupiah Dibagikan ke Masyarakat

Serahkan Sharing Tebangan 2012 DOK PR MJK @2014 copy

Dok. PR/Mjk@2014

MOJOKERTO, PERHUTANI, (26/2) – Perhutani Mojokerto telah membagikan sharring tebangan kayu milyaran rupiah sejak tahun 2001 kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).  Pembagian sharing tebangan kayu tahun 2012 dibagikan sebesar Rp. 321.576.835,- kepada 24 LMDH se-KPH Mojokerto dilaksanakan di Aula Perum Perhutani KPH Mojokerto oleh Administratur/KKPH Mojokerto, Widhi Tjahjanto, Selasa.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Lamongan, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Mojokerto, Moh. Zaini, Ketua Forum Komunikasi LMDH, jajaran Perhutani dan 106 Ketua / Pengurus LMDH se-KPH Mojokerto.

Widhi Tjahjanto dalam sambutannya mengatakan; agar dana sharing yang diterimakan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pemberdayaan kelembagaan dengan meningkatkan peran sertanya pada pembangunan hutan dan kehutanan di KPH Mojokerto. Diingatkan pula kepada LMDH agar senantiasa berpartisipasi dalam rangka pelestarian dan keamanan hutan. (PR. Mojokerto / Eko Eswe)

Editor  : DK. Rizal

@Copyright 2014