Perhutani Bojonegoro Santuni Yatim Piatu

2014-4-7-Bjn-Santunan-untuk-yatim-Piatu

Dok.PR/Bjn@2014

BOJONEGORO, PERHUTANI (29/3) – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Bojonegoro santuni anak Yatim Piatu pada Peringatan Hari Jadi Perhutani ke-53 dengan mengusung tema “Jujur dan Peduli Menuju Perhutani Ekselen” di Kantor Perhutani Bojonegoro. Sabtu.

Administratur/KKPH Bojonegoro, Anggar Widiyatmoko, diusianya yang ke-53 tahun ini Perhutani semoga menjadi lebih baik lagi dan kita harus bertekad dan mendukung sepenuhnya  apa yang menjadi rencana dan target dari menejemen perusahaan dengan sebuah bukti.

Rangkaian acara dalam peringatan hari jadi Perhutani ke-53 tahun 2014 ini diantaranya dengan Mengadakan lomba kebersihan ruangan, olah raga bersama, penanaman pohon Rimba ditaman wisata Tirtawana Dander, Pemberian bantuan PKBL berupa seperangat alat sekolah kepada pelajar sekolah dasar (SD) dibeberapa sekolah yang ada ditamping hutan, pemberian bantuan buku bacaan untuk perpustakaan Saka wanabakti sebanyak 128 Eksemplar, pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu, Penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan status dari pekerja pelaksana menjadi pegawai sebanyak 47 orang, serah terima jabatan lingkup KPH Bojonegoro, Pemberian piagam penghargaan untuk karyawan yang berprestasi dan tasyakuran.

Turut hadir dalam acara penanaman pohon Mantan Dirut Perhutani, Marsanto, MS beserta ibu, 5 orang Mahasiswa Universitas Institut Pertanian Bogor (IPB), 8 Pelajar SLTA Bojonegoro dan seluruh karyawan-karyawati Perhutani KPH Bojonegoro. PR KPH BJN/Rafik

Editor  : Dadang K. Rizal

@Copyright 2014