78 Karyawan Perhutani Randublatung Terima SK Pegawai

2014-7-21-Rdb-SK Pegawai

Dok.Kom.PHT/Rdb.@2014

RANDUBLATUNG.PERHUTANI ( 17/7 ).  Kepala Biro Perlindungan Sumber Daya Hutan dan Kelola Lingkungan  Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Imam Fuji Raharjo  disaksikan oleh jajaran Pimpinan Perhutani Randublatung   menyerahkan 78  Surat Keputusan   pengangkatan  dari Pekerja Pelaksana menjadi pegawai Perhutani  di gedung wana Graha Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan  (KPH) Randublatung. Kamis. 

 

Kepala Perum Perhutani Divisi Regional jawa Tengah, SR Slamet Wibowo yang diwaklili oleh Kepala Biro Perlindungan Sumber Daya Hutan dan Kelola Sosial,  Imam Fuji Raharjo mengatakan bahwa penyerahan Surat Keputusan menjadi Pegawai Perhutani ini merupakan  penghargaan Perusahaan terhadap karyawanya yang telah melakukan pengabdian dengan penuh semangat, dan semangat kerja tersebut hendaknya tetap dipelihara dan dipertahankan,jangan sampai setelah menjadi pegawai   semangat bekerja menjadi kendor.

Disampaikan pula bahwa kinerja Perhutani KPH Randublatung beberapa tahun terakhir ini menurut penilaian jajaran Pimpinan tingkat Divisiu Regional Jawa tengah mendapatkan nilai yang baik .

“Raport hijau diberikan kepada KPH Randublatung dalam pengelolaan hutan dan ini merupakan capaian prestasi tersendiri bagi KPH Randublatung , mewakili pimpinan Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah saya ucapkan terima kasih kepada  KPH Randublatung yang telah menunjukkan kinerja yang bagus , tak lupa juga kepada semua karyawan yang telah menerima surat keputusan kenaikan status tersebut” tegasnya. (ANDAN.S – HMS  RDB )

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014