Agus Setya Prastawa Gantikan Iman Sandjojo sebagai Kadivre Perhutani Jatim

SERTIJAB DocPR MJK@2014 copySURABAYA, PERHUTANI (30/6) – Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto menghadiri serah terima jabatan Kepala Divisi Regional Jawa Timur, dari Iman Sandjojo yang memasuki masa purna tugas kepada Agus Setya Prastawa, di ruang Tectona, Graha Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Senin.

Agus Setya Prastawa sebelumnya adalah Kepala Satuan Pengawasan Internal Perum Perhutani.

Pada acara tersebut Direktur Utama Perum Perhutani; Bambang Sukmananto hadir bersama Direktur SDM & Umum; Teguh Hadi Siswanto, Direktur Pengembangan Sumberdaya Hutan; Heru Siswanto, Direktur Komersial Kayu; Mustoha Iskandar, Direktur Non Kayu; Mohamad Soebagja, Sekretaris Perusahaan; Hari Priyanto, Kepala Divisi Industri Kayu; Adi Pradana, segenap Kepala Biro Divre Jatim, serta segenap Administratur dan Kepala Seksi wilayah Divisi Regional Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Sukmananto kembali menekankan pentingnya implementasi dalam memaknai kejujuran dan nilai peduli serta peningkatan kedisiplinan karyawan mulai dari tingkat kantor pusat sampai di unit kerja terbawah di daerah.

“Tugas kita ke depan semakin berat, tetapi tugas ini sesungguhnya harus dijalani dengan membiasakan secara benar, bukan membenarkan yang sudah biasa seperti selama ini yang kita kerjakan”, imbuh Bambang Sukmananto.

Usai serah terima jabatan Kadivre, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat tarawih dan penyerahan santunan untuk anak yatim piatu yang juga dihadiri Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur; Gatot Soebektiono.

(PR MJK / Eko Eswe)

Editor  :  Dadang K rizal

@copyright 2014

Artikel Terkait: