Awali Ramadhan, Perhutani Jatim Santuni Anak Yatim

Dirut Santuni Yatim DocPRMJK@2014 copy

Dok.PR/Mjk @2014

SURABAYA, PERHUTANI (30/6) – Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Kantor Divisi Regional Jawa timur , Senin.

Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto berkesempatan memberikan santunan didampingi Kepala Divisi Regional Jawa Timur; Agus Setya Prastawa dan Iman Sandjojo Kadivre Jatim yang digantikannya m engatakan pemberian santunan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk membangun kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar dan pengejawantahan dari tata nilai; Peduli Perusahaan, Peduli Karyawan, Peduli Tanaman dan Peduli Sosial (4P).

Sekretaris Divisi Regional  Jawa Timur; Yahya Amin sebagai penggagas acara mengatakan; kehadiran anak-anak yatim memberikan kesan yang sangat mendalam. “Berada didekat anak yatim menyadarkan kita akan ketabahan dan memotivasi kita untuk menjadikan perusahaan ini lebih maju”

“Hal ini menjadikan contoh bahwa dalam situasi apapun, kita tidak boleh menyerah, kita harus kuat dan tetap berpikiran positif, sehingga kami sangat senang dibulan yang penuh berkah ini kami dapat bertemu kembali dan berbagi dengan anak yatim piatu,” imbuhnya.

Seorang anak yatim bernama Indah yang berkesempatan berjabat tangan dengan Direktur Utama mengaku senang dengan adanya perhatian dari Perhutani tersebut. Semoga memberikan motivasi bagi perusahaan lain untuk melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur kepada anak-anak yatim. Semoga apa yang dilakukan oleh perusahaan ini menjadi contoh bagi perusahaan lain,” harapnya.

Pada kegiatan ini Direktur Utama Perum Perhutani; Bambang Sukmananto ditemani Direktur SDM & Umum; Teguh Hadi Siswanto, Direktur Pengembangan Sumberdaya Hutan; Heru Siswanto, Direktur Komersial Kayu; Mustoha Iskandar, Direktur Non Kayu; Mohamad Soebagja, Sekretaris Perusahaan; Hari Priyanto, Kepala Divisi Industri Kayu; Adi Pradana, segenap Kepala Biro Divre Jatim, serta segenap Administratur dan Kepala Seksi wilayah Divisi Regional Jawa Timur beserta ibu.

Selain kegiatan menyantuni anak yatim, buka puasa bersama, sholat tarawih dan tausiyah, dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan hadiah lomba Fotografi dan puisi berkait lingkungan hidup tingkat Divre Jatim.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan tali asih kepada Bapak Iman Sandjojo yang memasuki masa purna tugas. (PR MJK / Eko Eswe)

Editor  :  Dadang K rizal

@Copyright 2014

Tags: ,