Dari Ajang Lomba Puisi dan Foto Perhutani Divre Jawa Timur

lombafotoDocPrMjk@2014 copySURABAYA, PERHUTANI (1/7) –  Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Iman Sandjojo  menyerahkan hadiah Lomba Puisi dan Foto tentang Hutan dan Lingkungan di lapangan upacara Graha Perhutani Surabaya, Divisi Regional Jawa Timur, Senin.

Penyerahan hadiah dan penghargaan bertepatan  dengan pisah kenal jabatan Kepala Divisi Regional Jawa Timur dari Iman Sandjojo kepada Agus Setya Prastawa.

Adapun pemenang untuk jenis lomba puisi lingkungan hidup adalah :
Juara I : Joko Widodo dengan karya berjudul “Nyanyian Taman Surga”
Juara II : Didik Widodo dengan karya berjudul “Menagih”
Juara III : Lambang R Aji dengan karya berjudul “Serukan Lestari Alamku”

Sedangkan untuk jenis lomba Foto adalah :
Juara I : Didik Nurcahyo dengan karya foto berjudul “Sunset di kota Batu”
Juara II : Rudi Juniantoro dengan karya foto berjudul “Misty Mooning”
Juara III : Rafik Alamin dengan karya foto berjudul “Angkut Limba Kayu”

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Divisi Regional Jawa Timur, Yahya Amin mengapresiasi  pelaksanaan ajang lomba kompetisi kreatif bagi rimbawan dan keluargan di  lingkup Divre Jatim tersebut.  Menurutnya, gagasan kreatif ini muncul dengan telah digelarnya Perhutani Green Pen Award dan Duta Rimba Best Reader Award yang digelar tingkat Direksi atau Nasional dengan sukses.

“Untuk lebih menggali kecintaan hutan, lingkungan tingkat regional, internalisasi serta memupuk jiwa korsa rimbawan Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, pentinglah lomba puisi dan foto bertema hutan dan lingkungan hidup ini digelar”, papar Yahya Amin.  (PR MJK / Eko Eswe)

Editor  : Dadang k rizal

@copyright 2014

Tags: