Perum Perhutani Santuni dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0-santunan-Web-2

Dok.Kom.PHT. Kanpus@2014

PERHUTANI, JAKARTA (16/7) – Perum Perhutani menyerahkan santunan kepada 70 anak yatim yang diserahkan  oleh Ibu Irma Bambang Sukmananto saat buka puasa bersama karyawan dan anak yatim di Ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.Rabu

Acara yang mengusung tema ” Dengan Ramadhan Kita Wujudkan Kejujuran & Kepedulian ” dihadiri juga oleh segenap Dewan Pengawas, Jajaran Direksi Perum Perhutani Kantor Pusat, Direksi PT. Inhutani I, II, III, IV, serta Dharma Wanita Perum Perhutani.

Direktur SDM & Umum, Teguh Hadi Siswanto, mewakili Direktur Utama, Bambang Sukmananto  menyatakan bahwa buka puasa bersama tidak hanya sekadar ajang silahturahmi namun sebagai bentuk kepedulian Perum Perhutani terhadap perusahaan, karyawan, dan lingkungan. Melalui buka puasa bersama diharapkan dapat menjunjung tinggi kepedulian coorporat yang dinyatakan dalam bentuk pemberian santunan anak yatim dan pemberian Surat Keputusan  Pengangkatan Pekerja  Pelaksana menjadi Pegawai Perhutani.

“Apabila kita membangun silahturahmi, sesuai dengan janji Allah SWT  akan dilapangkan rezeki dan dipanjangkan umurnya. Diharapkan hal ini juga berlangsung sama untuk Perum Perhutani, pendapatan laba meningkat tentu untuk kesejahteraan karyawan, serta Perum Perhutani dapat mempertahankan eksistensinya hingga waktu lama. Tak cukup hanya berharap, tapi harus timbul kesadaran SDM Perum Perhutani untuk meningkatkan kompetensi agar dapat bersaing dengan perusahaan lain secara kompetitif, ” imbuhnya.  (Kom.PHT)

@Copyright 2014