Bojonegoro Juara Tenis Lapang Antar Instansi

PENYERAHAN HADIAH DAN UANG PEMBINAAN OLEH Ketua KONI

Dok.Kom-PHT/Hms-Bjn

BOJONEGORO,  PERHUTANI (07/09) –  Perhutani Bojonegoro Juara 1 pada turnamen tenis lapangan club beregu antar instansi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dialksanakan alun-alun Pemda Kabupaten Bojonegoro.  Minggu.  

Pertandingan tenis lapangan beregu diikuti oleh beberapa Club diantaranya BNI, BRI, Bank Jatim, Polres Bojonegoro, Kodim 0813, PGRI serta beberapa Club lain.

Babak pengisian dilaksanakan tanggal 06 September 2012, sedangkan semi final dan gren final tanggal 07 September 2014.

Pertandingan Tenis lapangan beregu dengan sistim gugur pada tahun ini sebagai juara pertama diraih oleh Perhutani yang dikordinir oleh Subagya KSS Umum KPH Bojonegoro, juara kedua BNI dan Juara ketiga Pemkab. Bojonegoro.

Hadiah kejuaraan berupa uang pembinaan, Trophy dan Piagam yang diserahkan langsung oleh Ketua harian KONI Bojonegoro M.Taufik setelah pertandingan berakhir.

Ketua harian KONI Bojonegoro, M Taufik mengatakan tujuan diadakanya kegiatan olah raga semacam ini adalah untuk menjalin silaturohmi serta kebersamaan antar intansi dan masyarakat. Selain itu juga untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat khususnya Tenis lapangan. (Hms- Bjn/Mkm)

Editor  : Dadang K Rizal

@copyright 2014