Campursari “SEKAR JATI LARAS” Perhutani Jatirogo Tampil gemilang

_DSC0384

Tuban, Perhutani (6/9) –  Campursari Sekar Jati Laras Perum Perhutani Jatirogo yaitu kelompok perkumpulan seni karyawan Perum Perhutani Jatirogo (Suratman Ketenk dkk)  tampil gemilang dalam pentas di Desa Dingil Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban dalam rangka penyerahan hadiah lomba memperingati HUT RI ke 69. Sabtu.

Antusiasme warga tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati lokasi pentas hingga jalan pun dipenuhi warga yang ingin menyaksikan hiburan rakyat tersebut.

Grup Seni tersebut sudah terkenal tidak hanya di Kecamatan Jatirogo, kabupaten Tuban, bahkan terkenal   di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Kepala Desa Dingil, Wantono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap undangan terutama bapak Administratur/KKPH Jatirogo  karena telah membantu pentas Campursari (seni tradisional) di Desa Dingil, dengan demikian kepala desa mengajak warga masyarakat Dingil untuk ikut serta menjaga kelestarian hutan Perhutani Jatirogo.

Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Hutan mewakili  Administratur/KKPH Jatirogo, Suhartono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga Dingil terutama Kepala Desa dan panitia yang telah memberikan waktu dan tempat, bahwa hutan sebagai salah satu penentu system penyangga kehidupan dan sumber kemakmuran rakyat, oleh karena itu keberadaannya harus dipertahankan secara optimal, dijaga daya dukungnya secara lestari, oleh karena itu Suhartono berharap kepada warga masyarakat Desa Dingil dapat bekerjasama dalam menjaga kelestarian hutan di wilayah Perhutani  Jatirogo. (Humas Jtr,Yes).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Tags: