Dirut Briefing Pejabat Perhutani Jawa Timur

BriefingSURABAYA, PERHUTANI | (10/09), “Kita perlu mengetahui kondisi Perhutani saat ini dan rencana-rencana Perhutani kedepan” disampaikan Direktur Utama Perum Perhutani Bambang Sukmananto dalam acara Breafing dengan seluruh Pejabat Perhutani yang berkantor Perhutani Jawa Timur-Surabaya. Rabu.

Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, menggelar pertemuan antara seluruh Pejabat Perhutani setingkat Kepala Sub Seksi (KSS) sampai dengan Kepala Divisi (Kadiv), dengan Jajaran Board of Directors (BOD) di Ruang pertemuan Tectona Kantor Perhutani Surabaya. Acara tersebut diselenggarakan sebelum Rapat Evaluasi Pendapatan dan Biaya 2014.

Direktur Utama Perhutani,  Bambang Sukmananto mengatakan  bahwa Pertama Perhutani mendapat Apresiasi dari Menteri BUMN walaupun masih ada catatan tetap masih lambat, kedua Perhutani sudah melangkah ke industri, ketiga terkait dengan porang bukti Perhutani melaksanakan kedaulatan pangan dan selanjutnya Holding Company Perhutani kedepan akan menjadi perusahaan Kehutanan terbesar di Indonesia”. Ujarnya.

Ditambahkan perlunya Revolusi mental untuk membesarkan Perhutani ” Biasakan yang benar bukan benarkan yang biasa dalam bekerja. Memberikan pelayanan terbaik kepada Stakeholder serta pentingnya komunikasi dari atas kebawah”. katanya.

Acara yang dihadiri tak kurang dari 150 orang baik pejabat dari Divisi Regional Jatim maupun dari Divisi Komersial Kayu dibuka oleh Kepala Divisi Regional Jawa Timur Agus Setya Prastawa. (PR/Divre Jatim).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014