Perhutani Promosikan Produk Baru

2014-10-28-bjn-PERHUTANI IKUTI PAMERAN BOJONEGORO EXPO 2014-ok

Dok.Kom-PHT/Bjn @2014

BOJONEGORO, PERHUTANI (28/9) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro, Perhutani Parengan, Perhutani Padangan, Seksi Perencanaan Hutan (SPH)  I Bojonegoro, dan Kesatuan Bianis Mandiri (KBM) Pemasaran  II Bojonegoro turut berpartisipasi memeriahkan pameran Bojonegoro expo 2014 dengan mempromosikan produk-produk baru Perhutani.

Opening pameran Bojonegoro expo dalam rangka menyonsong Hari Jadi Bojonegoro ke-337 berlangsung meriah.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Bojonegoro, Suyoto, Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin, Administratur Perhutani  Parengan, Daniel Budi Cahyono, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Sjahril Rijadi dan segenap Forpinda sewilayah Kabupaten Bojonegoro beserta para undangan.

Sebelum dibuka secara langsung oleh Ibu Tim Penggerak PKK Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto, kegiatan ini dimeriahkan terlebih dahulu dengan serangkaian atraksi-atraksi, semisal reong, tari dan lain-lain.

Kegiatan Pameran Bojonegoro expo 2014 ini terlihat meriah dan sangat ramai, kemeriahan sudah nampak saat proses pembukaan, warga meluber sampai di jalan dan benar-benar penuh, hal ini dikarenakan untuk hari pertama pembukaan warga digratiskan masuk sehingga warga berbondong-bondong tidak melewatkan kesempatan itu.

Setelah pembukaan dilakukan, rombongan selanjutnya meninjau lokasi pameran, termasuk singgah di stand Perhutani. Untuk tahun ini Perhutani menampilkan Kerajinan Kayu dari KBM SAR II Bojonegoro, Patung Sapi, Kijang, Harimau, Dewi Sri, Ular Naga dari KPH Parengan, Kerajianan Pelepah Pisang, Aneka Krupuk, dan Ledre dari KPH Padangan, Batik Jonegoroan, dan Krupuk Garut,dari KPH Bojonegoro, sedangkan SPH I Bojonegoro dan Divre jatim menampilkan produk-produk Perhutani diantaranya Madu, Fresh Care, Minyak Kayu Putih, Porang, Sutra, Tas Perhutani, dan Armadu. (PR.Bjn/Rafik).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Tags: