Administratur Telawa Ajak Transfer Ilmu ke Peserta Magang

telawa

Dok-Kom/Pht/Tlw@2015

TELAWA – PERHUTANI (17/01) Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa Denny Raffidin, adakan pertemuan dengan peserta magang dari Pusat Pendidikan dan Pengembangan (Pusdikbang) SDM Perhutani Madiun di kantor KPH Telawa, Sabtu.

Itu merupakan pertemuan yang ke dua kali sejak peserta magang bergabung di KPH Telawa. Ketujuh peserta antara lain : Sarjono (Saradan), Choirul Rohman (Malang), dan dari Tuban 5 peserta : Heri Juhaeri, Eka Frendy Pramudita, Suprianto, Rahendro, Wibowo Mukti. Banyak yang didiskusikan terkait pekerjaan teknis mulai dari persemaian, tanaman, pemeliharaan, produksi sampai keamanan yang diikutinya dalam acara ini.

Sebelumnya, Administratur meminta kepada jajaran di lapangan maupun Pengelolaan Sumber Daya Hutan (PSDH) yang ketempatan magang agar mentransfer semua ilmu tentang pekerjaan, karena mereka sudah menjadi bagian dari Perhutani dan menjadi tanggungjawab kita. “Kita Harap peserta magang melakukan yang terbaik untuk kelangsungan perusahaan, agar menjadi perusahaan yang lebih unggul,” lanjutnya. (Kom.Pht/Tlw/Lastri)

Editor : Ruddy Purnama
@copyright2015