DISHUTBUN BOJONEGORO SOSIALISASIKAN TATA USAHA HASIL HUTAN

2015-1-19 PERHUTANI BOJONEGORO BERSAMA DISHUTBUN  BOJONEGORO SOSIALISASIKAN TUHH

Dok.Kom-PHT/Bjn @2015

BOJONEGORO, PERHUTANI (19/1) – Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Bojonegoro sosialisasikan Penatausahaan Hasil Hutan (TUHH) kepada segenap karyawan Perhutani diaula kantor KPH Bojonegoro, Senin.

Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin dalam Sambutannya menyampaikan dengan diterbitkannya surat P.42/Menhut-II/2014 tentang penatausahaan hasil hutan kayu yang berasal dari hutan tanaman pada hutan produksi dan SK Dir No.3169/KPTS/DIR/2014 tentang prosedur kerja (PK) penatausahaan kayu hasil pemanenan yang berasal dari wilayah pengelolaan Perum Perhutani, diharapkan semua karyawan yang menangani bidang tersebut harus menguasainya, karena bila administrasi kita bagus kedepan kita juga akan mendapatkan hasil produksi sesuai dengan target yang diharapkan, Imbuhnya.

Sementara itu Wakil Administratur/KSKPH Bojonegoro Timur, Sofiudin Nurmansyah selaku koordinator bidang Produksi KPH Bojonegoro menambahkan pelaksanaa produksi kayu tebangan tahun 2015 ini mengacu pada prinsip PHL dan menerapkan sistem manajemen SMK3, dengan target produksi tahun 2015 sebanyak 8.881 M³ hasil revisi RTT terdiri dari Jati sebanyak 8.580 M³ dan Rimba sebanyak 301 M³.  (Kom –PHT@Bjn/Rafik.)

Editor  :  Dadang K rizal

@copyright 2015

Tags: