Selain Beladiri Polhut Perhutani Dibekali Ilmu Komunikasi

Foto Berita Kemampuan Bela DiriJOMBANG, PERHUTANI (1/1) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)  Jombang mengembleng Polisi kehutanan (Polhut) dengan Beladiri pencak silat pada rangkaian  kegiatan Kesamaptaan berlokasi di beberapa tempat di kawasan hutan Perhutani Jombang.

Pada kegiatan penutupan pelatihan Kesamaptaan Polhut Perhutani Jombang tanggal 31 Desember 2014 ditampilkan kemampuan beladiri pencak silat hasil berlatihnya.

Administratur Perhutani Jombang, Heru Dwi Kunarwanto menuturkan bahwa kemampuan beladiri bukan segala-galanya, tetapi sebagai penunjang kemampuan dalam melaksanakan tugas, yang lebih utama adalah keberuntungan yang diberikan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, maka dalam setiap aktifitas maupun tugas apapun tetap harus melibatkan Allah Tuhan yang Maha Kuasa dengan selalu berdoa dan ingat kepada Nya.

Menjelang awal tahun 2015 Polhut Perhutani Jombang dipersiapkan untuk menghadapi tugas berat yang akan datang, oleh sebab itu diberikanlah bekal pelatihan Kesamaptaan yang melibatkan pihak Polri TNI dan Pencak Silat Indonesia. Dengan harapan tugas pengamanan hutan ke depan di Perhutani Jombang lebih siap dan kuat. (Kom-PHT/Jbg/Arief B)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014