Manfaatkan Fasilitas Kantor, Kurangi Rapat di Hotel

Rekon Keu utk berita

JOMBANG, PERHUTANI (5/1) –  Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Jombang menjadi tuan rumah kegiatan Rekonsiliasi Bidang Keuangan se Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, tanggal 05-07 Januari 2015 di Gedung Tectona Kantor Perhutani Jombang.

Dengan menerapkan Efisiensi pelaksanaan kegiatan tersebut cukup di laksanakan di gedung Tectona kantor Perhutani Jombang, yang biasanya dilaksanakan di hotel hotel yang cukup menghabiskan biaya besar. Hal ini merupakan awal dari kegiatan kegiatan berikutnya yang dapat di efisienkan.

Pelaksanaan Rekonsiliasi bidang Keuangan Perhutani ini sangat penting untuk melaksanakan evaluasi selama tahun 2014 dan merencanakan dengan matang di tahun 2015 dengan menyamakan persepsi seluruh Kesatuan Pemangkuan Hutan se Divisi Regional Jawa Timur.

Merupakan awal yang baik di tahun 2015 untuk melaksanakan kegiatan dengan efisien dan tidak mengurangi arti penting sebuah kegiatan tersebut. Dengan demikian diharapkan secara umum keuntungan perusahaan selalu lebih meningkat di masa mendatang.

Kepala Tata Usaha Perhutani Jombang, Jumari menyatakan bahwa kami memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan Jombang untuk mendukung kegiatan Rekonsiliasi bidang Keuangan Se Divisi Regional Jawa Timur ini, agar para peserta dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan perusahaan dan Perhutani Jombang sangat mendukung efisiensi ini guna kemajuan Perhutani secara menyeluruh.

Hal ini merupakan bukti bahwa efisiensi dapat dilaksanakan secara tepat di setiap kegiatan Perhutani untuk kemajuan perusahaan dan peningkatan kesejahteraan karyawannya. (Kom PHT Jbg/Arief Bidj’s)

Editor   : Dadang K Rizal

@copyright 2015

Tags: