Pekalongan Timur Canangkan Trisukses

Sosialisasi Pekalongan Timur

Dok.Kom/Pkt/@2015

PEKALONGAN TIMUR – PERHUTANI (17/1) Perum Perhutani Kesatauan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur mengadakan Job training tebangan A2 Kayu rimba di petak 55i1 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Paninggaran Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Paninggaran serta sosialisasi Permenhut No P 42 tahun 2014. Sabtu.
Acara sosialisasi dan job training tebangan A2 ini dihadiri Administarur KPH Pekalongan Timur Akhmad Taufik, Wakil Adminisnistratur Rachmat Widjaja, Kepala Seksi Pengelolaan Sumberdaya Hutan dan Lingkungan Andrie Syailendra, Kepala Tata Usaha Bambang Sugiarto, Segenap Asper, Perwakilan KRPH, serta Segenap Mandor Tebang. Adapun sosialisasi permenhut RI No. P42/Menhut-11/2014 tentang Penata Usahaan Hasil Hutan yang berasal dari Hutan tanaman pada hutan Produksi, Serta Keputusan Direksi Perum Perhutani No : 3169/KPTS/Dir-2014 tentang Prosedur Kerja Penatausahaan kayu hasil Hutan Pemanenan yang berasal dari wilayah Pengelolaan Perum Perhutani.
Administratur Akhmad Taufik menyatakan bahwa, “2015 KPH Pekalongan Timur mencanangkan Trisukses. Yaitu Sukses Tanaman, Produksi, dan Pendapatan.” Ia mengajak seluruh jajaran KPH Pekalongan Timur untuk berperan aktif dalam mewujudkan apa yang telah dicanangkan, dan bersama-sama bersatu-padu untuk mensukseskan Tanaman, Produksi, dan mengawal pendapatan. Harapnya.
Diakhir acara dilanjutkan dengan praktik lapangan yang dibagi menjadi 3 Regu dengan dipandu Asper Penguji Sugiono, Regu 1 (BKPH Bandar BKPH Kesesi dan BKPH Bawang), Regu II (BKPH Doro, BKPH Randudongkal), Regu III (BKPH Paninggaran dan BKPH Karanganyar). (Kom.Pht/Pkt/Turmudi)
Editor : Ruddy Purnama
@Copyright2015