Pengobatan Gratis Perhutani Untuk Warga Jombang

2015-1-16-Jbg- GANDENG TNI SELENGGARAKAN   PENGOBATAN GRATIS

Dok.Kom-PHT/Jbg @2015

 JOMBANG, PERHUTANI (16/01) – Perhutani Jombang bekerjasama dengan Kodim 0814 Jombang menyelenggarakan bakti sosial masyarakat dengan pengobatan gratis di lapangan Bawangan Ploso Jombang dari tanggal 15 sampai dengan 16 Januari 2015.

Bertempat di tenda di Lapangan milik Perhutani Jombang di Bawangan Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang Pengobatan Gratis untuk masyarakat sangat mendapat respon baik dari masyarakat, apalagi berdekatan dengan kawasan hutan yang sangat membutuhkan perhatian dari segi pelayanan kesehatan. Selama dua hari tersebut tercatat kuang lebih 230 orang pasien yang memeriksakan kesehatan dan berobat gratis yang masyoritas merupakan penduduk desa yang berdekatan dengan kawasan hutan.

Bakti sosial ini Perhutani Jombang selain bersama Kodim 0814 juga melibatkan Muspika Ploso dan tenaga medis serta dukungan obat obatan dari PT Sicomuncul.

Tidak ada acara seremonial pejabat dalam kegiatan ini, akan tetapi lebih diutamakan langsung penanganan pengobatan gratis untuk masyarakat serta tambahan hiburan berupa panggung kesenian masyarakat yang diusung PT Sidomuncul. Pengobatan Gratis ini sangat tepat waktu penyelenggaraannya karena diawal awal musim penghujan di daerah Ploso Jombang ini sangat rawan serangan penyakit. Hal ini merupakan salah satu keperdulian Perhutani Jombang bersama berbagai pihak untuk lebih memperhatikan masyarakat khususnya masyarakat yang berdekatan dengan kawasan hutan pengelolaan Perhutani. (Kom PHT Jbg/Arief Bidj’s)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2015