Bibit Pohon Gratis Untuk Warga Purwokerto

IMG_0132

Dok.Kom/Pht/Byt/@2015

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (5/1) Dalam rangka Aksi Peduli Bumi Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur, membagikan bibit tanaman secara gratis kepada masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Pembagian bibit tanaman dilakukan di tiga titik ruas jalan seputaran kantor KPH Banyumas Timur, yaitu di jalan Gatot Soebroto, jalan Soedirman, dan jalan Overste Isdiman.

Bibit yang dibagikan sebanyak 2015 plances dari berbagai jenis tanaman. Administratur KPH Banyumas Timur, Wawan Triwibowo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tonggak hari baru, “di tahun baru ini kita memiliki semangat baru, kinerja baru, dan niatan baru untuk berbuat yang lebih baik. Semua kita mulai dari aksi kecil tapi memiliki makna yang besar bagi masyarakat, hari ini kita bagikan 2015 plances bibit tanaman secara gratis kepada masyarakat sekitar kota Purwokerto,” urai Wawan.

Wawan berharap masyarakat ikut berpartisipasi menyelamatkan bumi dengan menanam dan merawat bibit tanaman yang dibagikan sehingga dapat tercipta lingkungan yang sejuk dan nyaman. Animo masyarakat dalam Aksi Peduli Bumi Perhutani Banyumas Timur untuk berpartisipasi menanam dan merawat tanaman sangat besar, dalam waktu kurang dari 1 jam bibit yang disiapkan acara itu telah habis dibagikan. (Kom.PHT/BYT/Lita)

Editor : Ruddy Purnama
@copyright 2015