Perhutani Bondowoso Raih Zero Accident Award 2014

Bondowoso1

Dok-Kom/Pht/Bdo@2015

BONDOWOSO – PERHUTANI (19/1) Puncak acara peringatan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang diselenggarakan di alun-alun kota Bondowoso, Perhutani Bondowoso meraih Penghargaan Zero Accident (Nihil Kecelakaan) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso. Acara dihadiri Bupati Bondowoso, Muspida Plus, pimpinan BUMN, dan perusahaan swasta di wilayah Kabupaten Bondowoso. Senin.
Perhutani Bondowoso merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan yang memperoleh Penghargaan Zero Accident dari Pemkab Bondowoso. Perhutani dinilai secara konsisten menerapkan Program Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) sehingga mendapatkan penghargaan berupa Piagam Zero Accident yang Administratur KPH Bondowoso, Damanhuri.
“Penghargaan Zero Accident dari Bupati Bondowoso, diberikan atas prestasi Perhutani dalam menjalankan program K3 sehingga mencapai 383.460 jam kerja tanpa kecelakaan kerja, terhitung sejak tanggal 1 Maret sampai dengan 30 Desember 2014. Ke depan Perhutani tetap akan konsisten menerapkan upaya keselamatan dan kesehatan kerja karena hal tersebut merupakan hak setiap pekerja.” Urai Damanhuri didampingi Suhandi, Kepala Tata Usaha KPH Bondowoso. Saat ini jumlah sumber daya manusia di KPH Bondowoso sebanyak 245 orang baik yang bertugas di kantor mau pun di lapangan. (Kom-PHT/Bdo/ Veni)
Editor : Ruddy Purnama
@copyright 2014