Perhutani Dan PT. Kawai Indonesia Tandatangani MoU

2015-1-21-Pwk-PT

Dok.Kom-PHT/Pwk @2014

PURWAKARTA, PERHUTANI (18/1) l Perhutani Purwakarta dan PT.Kawai Indonesia Karawang tandangani Mou Kerjasama bidang tanaman sekaligus dilakukan penanaman bersama sebanyak 50.000 pohon di petak 7c RPH Cibungur/Campaka Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sadang Perhutani Purwakarta.

PT. Kawai Indonesia adalah perusahaan perakitan digital piano. Kerjasama tanaman ini sudah berlangsung sejak tahun 2007 dengan luas total kerjasama seluas 350 hektar dengan penanaman pertahun 50 hektar.

Penanaman pertama dilakukan di BKPH Telukjambe dan sampai dengan tahun 2014 PT.Kawai Indonesia sudah melakukan penanaman di tiga kabupaten, Karawang, Purwakarta dan Subang dengan total yang ditanam sekitar 361.000 pohon dan lahan yang sudah dipakai 350 hektar.

Administratur Purwakarta Purwakarta, Mulyadi mengatakan bahwa program CSR penanaman pohon yang dilakukan oleh PT. Kawai Indonesia patut dijadikan contoh bagi perusahaan yang ada di Jawa Barat.

“Kedepannya kami berharap agar bisa bekerjasama dengan PT. Kawai Indonesia bukan hanya pada saat penanaman pohon saja, tapi juga bekerjasama untuk bisa membantu penyediakan bahan baku yang dibutuhkan oleh pihak managemen PT. Kawai Indonesia” tambahnya (Kom-PHT/Pwk).

Editor  :  Dadang K rizal

@copyright 2015