Perhutani Kebonharjo Lepas Burung Ke Alam Bebas

cmpres gthering wt lyar, 14 Jan'15 copy

Dok.Kom/Pht/Kbh/@2015

KEBONHARJO – PERHUTANI (14/1) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo mengadakan Family Gathering untuk menjalin keakraban atau silaturrahmi antar karyawan beserta keluarga, di petak 1 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kajar. Rabu.

Meskipun sempat diguyur hujan, acara family gathering tetap berjalan dengan penuh semangat. Beberapa perwakilan karyawan dipimpin langsung oleh Administratur KPH Kebonharjo melepaskan beberapa burung ke alam bebas, diantaranya burung Kutilang (Pycnonotus Aurigaster), burung Trucukan (Pycnonotus Goiaver), dan burung Perkutut (Geopelia Striata). Ini sebagai tanda perhutani selalu mencintai keseimbangan alam. Bidang sosial, produksi, dan lingkungan sebagai ciri KPH PHL senantiasa dipertahankan.

Adinistratur KPH Kebonharjo, Haris Tri Wahyunita, mengatakan bahwa, “perhutani Kebonharjo saat ini cukup ayem. Selain kondisi keamanan kondusif, target bidang keuangan juga terpenuhi, bahkan dapat melebihi target. Ini buah dari kerja keras kita semua, baik yang berada di lapangan maupun kantor. Kekompakan dan komunikasi intensif sebagai kunci keberhasilan,” urai Haris.

“Dalam kelola hutan pendekatan sosial kemasyarakatan senantiasa kita kedepankan. Untuk itu semua karyawan khususnya tenaga lapangan sebagai garda terdepan harus pandai dalam menjalin kebersamaan dengan berbagai lapisan masyarakat. Kita harus baik dengan semua ciptaan Tuhan. Sesama manusia, dengan alam sekitar termasuk dengan hewan, terlebih hubungan kita dengan sang Pencipta. Semua ini dilakukan supaya kita sebagai roda perusahaan dapat mengemban amanah dengan baik demi tegaknya perusahaan. Apa yang sudah dicapai 2014 harus dipertahankan, kalau perlu dapat ditingkatkan. Monitoring dan evaluasi menjadi hal penting dalam mengawal keberhasilan pekerjaan sehari-hari. 2015 ini mari bersama-sama kita satukan tekad dan kemauan demi majunya perusahaan.” Tegas haris lebih lanjut. (Kom.Pht/Kbh/Damien)

Editor : Ruddy Purnama
@copyright 2015