Organisasi Karyawan Perhutani Banyumas Timur Tanam 2500 Bibit Pohon

DSC03055

Dok.Kom/Pht/Byt/2015

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (5/1) | Mengawali tahun 2015, karyawan Perhutani yang tergabung dalam organisasi karyawan Sekar dan SP2P melaksanakan penanaman 2.500 plances atau bibit pohon pinus  di Petak 44c, RPH Kalirajut, BKPH Kebasen seluas 2 hektar, Senin.

Selain untuk menghijaukan hutan dan komitmen bahwa setiap karyawan Perhutani wajib menanam pohon atas namanya sendiri, kegiatan ini  juga wujud kebersamaan karyawan yang tergabung dalam organisasi yang berbeda.  Pihak Manajemen KPH Banyumas Timur memberikan dukungan pada kegiatan tersebut yang penting tercapai hutan yang lestari.
Administratur Perhutani Banyumas Timur, Wawan Triwibowo mengapresi kegiatan Sekar dan SP2P KPH Banyumas Timur tersebut sebagai tonggak baru, doa baru, semangat baru 2015. “Apa yang kita tanam di petak 44c ini adalah doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar setiap langkah kita di tahun 2015 diberi kemudahan, kesehatan, dan semangat saling kompak, saling mendukung  kebersamaan demi kejayaan Perhutani. Bersama kita bisa dan bersama kita hebat” demikian ia menutup sambutannya. (Kom.PHT/BYT/Lita).

Editor : Ruddy Purnama
@copyright 2015