Sosialisasi CMS di KPH Banyumas Barat

Sosialisasi CMS

Dok.kom/Pht/Byb/@2015

BANYUMAS BARAT-PERHUTANI (15/1) BERTEMPAT di petak 49 H Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Banteran Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lumbir diadakan Sosialisasi Cash Manajemen Sistem (CMS). Kamis.

Dalam Acara Sosialisasi CMS ini, sebagai pembicara Direktur Keuangan Perum Perhutani Morgan SL Batu bersama Direktur Pengelolaan Sumber Daya Hutan Heru Siswanto. Dari Divisi Regional Hadir Kepala Divisi Regional Jawa Tengah, Slamet SR Wibowo. Acara diikuti seluruh Kepala Tata Usaha se Divisi Regional Jawa Tengah, sedangkan dari KPH Banyumas Barat disamping Administratur beserta Jajaran, di ikuti pula oleh segenap Asper penghasil getah, mantra, perwakilan mandor serta perwakilan penyadap di wilayah kerja KPH Banyumas Barat.

Direktur Keuangan Morgan Sharif Lumban Batu, menyampaikan bahwa Perhutani akan bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam melakukan pembayaran kepada penyadap, tebangan, tanaman, dan persemaian. “Hal ini dimaksudkan selain aman, juga mengurangi risiko terjadinya kecurangan yang ditengarai masih sering terjadi di lapangan.” Kata Morgan lebih lanjut (Kom-Pht/Byb/Eko)

Editor : Ruddy Purnama

@copyright2015