UNBRA Bantu Kawal Tanaman Crash Program Perhutani

UNBRA@2015MOJOKERTO, PERHUTANI (22/1) | Dekan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (UB) Malang, Semeru Ashari menyampaikan hasil pengawalan pelaksanaan tanaman crash program tahun 2014 wilayah Jawa Timur yang merupakan program lanjutan dari kesepakatan bersama UB dengan Perhutani tentang “Kegiatan Pengelolaan Hutan dan Pemanfaatan Hasil Hutan”  di Ruang Rapat Perhutani Mojokerto dan dilanjutkan dengan peninjauan lapangan, Rabu.

Hadir dalam gelar hasil pengawalan tersebut; Dekan Fakultas Pertanian UB, Prof. dr. Ir. Semeru Ashari, M.AgrSc, PHd.; Tim Unbra: Dr. Ir. Agus Suryanto, MS; Mangku Purnomo, SP, MSi,Ph.D; Prof. Dr. Ir. Djoko Koestiono, MS; Ir. Rachman Hartono, SP,MP; Kepala Biro Pembinaan Sumberdaya Hutan Divre Jatim, Kristomo; Administratur Mojokerto, Agus Sarwedi dan Administratur se-wilayah Rayon III (Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk dan Blitar).

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang, Semeru Ashari menyatakan bahwa kerjasama ini untuk mencukupi isu energi dan pangan, untuk kegiatan itu Perum Perhutani mempunyai sarana dan prasarana yang baik dan bisa dikerjasamakan dengan dunia pendidikan.

Gelar hasil pengawalan dilanjutkan dengan diskusi dan peninjauan lapangan di petak 62 D, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kupang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kemlagi, berupa tanaman crash program dengan tanaman pokok kayu putih. (Kom-PHT Mojokerto / Eko Eswe).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2015