Bazar Untuk Warga Sekitar Hutan Pekalongan Timur

Dok. Kom-PHT/Pkt

Dok. Kom-PHT/Pkt

PEKALONGAN, PERHUTANI (13/6) | Paguyuban Isteri Karyawan (PIK) KPH Pekalongan Timur menggelar bazar untuk warga sekitar hutan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H. bertempat di Rumah Kerja petak 43G RPH Brondong BKPH Kesesi tepatnya di Desa Windurojo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Sabtu.

Administratur Perhutani KPH Pekalongan Timur Akhmad Taufik selaku pembina PIK KPH Pekalongan  Timur membuka secara resmi kegiatan bazar sembako, Taufik mengatakan kegiatan bazar sembako ini adalah kegiatan yang positif.

“Mudah-mudahan menjadi langkah yang baik bagi kita ketika situasi kondisi masyarakat membutuhkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga di toko-toko.” Ujar Taufik

Kegiatan bazar  yang dihadiri segenap Management dan Karyawan Perhutani KPH Pekalongan Timur, Pengurus beserta anggota PIK Perhutani KPH Pekalongan Timur dan Kepala Desa Windurojo  beserta Perangkat disambut antusias oleh warga sekitar hutan. Sembako yang dijual pada bazar tersebut antara lain berupa: beras, gula pasir, minyak goreng, mi instan, susu dsb. (Kom-PHT/Pkt)

Editor  :  A. Irfan Setiawan

Copyright ©2015