Bupati dan Perhutani Tasikmalaya Berikan Bantuan Sembako Masyarakat Desa Hutan

Dok.Kom-PHT/Tsk  @2015

Dok.Kom-PHT/Tsk @2015

TASIKMALAYA, PERHUTANI (13/6) | Bupati Tasikmalaya, UU Ruzhanul Ulum bersama Administrur Perhutani Tasikmalaya, Henry Gunawan memberikan bantuan sembako kepada anak anak yatim piatu, lansia dan masyarakat yang kurang mampu di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Tasikmalaya Selatan yaitu di Kec. Puspahiang, Taraju. Bojonggambir, Culamega, Cipatujah dan Cikalong, dengan dihadiri oleh semua muspika dan tokoh mayarakat di masing-masing Kecamatan. Pemberian sembako yang pertama dilakukan di kantor Kecamatan Puspahiang.

Kegiatan ini bertemakan ” RIHLAH TEMU WARGA MASYARAKAT KAB. TASIKMALAYA” dalam rangka kunjungan lapangan dan bakti sosial ke wilayah Perum perhutani Tasik selatan, dengan diikuti oleh Perhutani, kepala dinas instansi, Muspida, Ormas kepemudaan dan semua jajaran Pemda Kab. Tasikmalaya.

UU mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban terhadap masyarakat kecil yang tidak mampu, selain itu untuk mempererat hubungan silaturahmi agar terjalin rasa kekerabatan dan kebersamaan dengan masyarakat. Baksos ini kata UU sudah menjadi agenda rutin.

Selain memberikan bantuan sembako kepada yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu, Bupati, Wakil Bupati dan Administratur KPH Tasikmalaya mengadakan pertemuan dengan LMDH Mandalajaya Kec Cikalong. (Kom-PHT/Tsk/Asep JB)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015