Bupati Tuban Bantu Sapi Kepada Masyarakat Hutan Jatirogo

Dok.Kom-PHT/Jtr  @2015

Dok.Kom-PHT/Jtr @2015

JATIROGO, PERHUTANI (24/6) | Bupati Tuban, H Fathul Huda membagikan bantuan ternak sapi untuk masyarakat yang ada di sekitar desa Sekaran yang berbatasan dengan kawasan hutan Resort Pemangku Hutan (RPH) Sekaran, Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Bancar Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo di balai desa Sekaran kabupaten Tuban.

Bupati Tuban, Fathul Huda mengatakan bahwa pemerintahan selalu berusaha dengan berbagai program kegiatan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. “Dengan memberikan bantuan ini saya berharap dapat meningkatkan ekonomi masyarakat desa hutan, dengan demikian kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat”. Terangnya.

Setelah memberikan bantuan Bupati beserta rombongan juga menyempatkan untuk meninjau hutan yang ada dipetak 12 RPH Sekaran di BKPH Bancar .

“Masyarakat harus selalu menjaga kelestarian hutan serta tidak merusak ekosistem yang ada di dalam hutan, karena fungsi fungsi adanya hutan selain dapat menghasilkan oksigen yang merupakan paru paru dunia menjadi kebutuhan manusia,hutan juga sangat penting untuk menjaga keseimbangan alam dan ekosistem yang ada di dalamnya” tambahnya. (Kom-PHT/ Jtr)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015