Temu Wicara Dewas Dengan LMDH Perhutani Madiun.

Kunker Dewan Pengawas KE LMDH PERHUTANI MADIUNMADIUN, PERHUTANI (27/6)| Dewan Pengawas Perum Perhutani didampingi Kepala Perhutani Divre Jatim,  Andi Purwadi mengadakan temu wicara dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) sewilayah BKPH Sukun KPH Madiun di kantor Sekretariat LMDH Wonorejo Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Jum’at.

Ketua Dewan Pengawas Perum Perhutani, Hadi Daryanto menyatakan bahwa kehadirannya untuk melihat peran penggarap lahan dibawah tegakan kayu putih yang setiap tahunnya dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk ditanami jagung sebagai produk unggulan.

“Kegiatan menanam adalah investasi amal kita karena menanam pohon nantinya akan tumbuh pohon dan dengan banyak pohon akan jadi hutan yang merupakan penyuplai oksigen, oleh karena itu kegiatan menanam merupakan kegiatan sedekah oksigen ” tuturnya.

Kepala Perum Perhutani Divre Jawa Timur,  Andi Purwadi menyatakan bahwa pengelolaan hutan yang dilakukan Perum Perhutani bersama LMDH ini berjalan dengan kondusif dan keberadaan hutan tetap terjaga dan tentunya masyarakat bisa sejahtera.

Temu wicara menghasilkan komitmen semua pihak untuk menjaga keberlanjutan fungsi dan manfaat hutan demi kesejahteraan bersama. (Kom-PHT/Mdn/Yudi).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2015