Forum Humas BUMN Kukuhkan Pengurus Antarwaktu

Dok.Kom-PHT/Divre Jabar  @2015

Dok.Kom-PHT/Divre Jabar @2015

BANDUNG, PERHUTANI (12/6) | Forum Humas BUMN menyelenggarakan Musyawarah Nasional VIII bertempat di The Media Hotel and Tower, Jakarta pada tanggal 12 dan 13 Juni 2015. Acara dilaksanakan untuk mengukuhkan Pengurus antarwaktu yang terdiri dari 11 BUMN sebagai Presidium dan 9 BUMN sebagai kelengkapan organisasi. Pengurus dikukuhkan oleh Asisten Deputi Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian BUMN, Seger Budiarjo. Dalam sambutannya Seger menyatakan bahwa Humas BUMN tidak boleh pasang surut, tetapi harus tetap pasang.

Selain pengukuhan pengurus, Munas juga menyampaikan pertanggungjawaban keuangan dan pengesahan AD/ART serta pengesahan Program Kerja. Kegiatan sharing session juga diberikan oleh Riza Permadi Staf Ahli Kementerian BUMN, Wianda Pusponegoro VP Corporate Communication Pertamina dan M. Agung Laksamana dari Perhumas untuk meningkatkan pengetahuan peserta Munas.

Salah satu Presidium adalah Susetiyaningsih Kepala Biro Komunikasi Perusahaan Perum Perhutani yang antusias menyambut globalisasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2016. Ia juga mengharapkan masukan dari anggota untuk perbaikan program-program Forum Humas BUMN 2015. (Kom-Pht/Divreg Janten/Ade).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015