Kadivre Jatim Santuni Anak Yatim di Perhutani Banyuwangi Selatan

Dok.Kom-PHT/Bws  @2015

Dok.Kom-PHT/Bws @2015

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI  (30/6) | Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Andi Purwadi menyerahkan santunan dan paket bantuan berupa sarana prasarana sekolah berupa tas, seragan, buku,alat tulis untuk 25 anak yatim Di kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan. Selasa..

Kadivre Jatim, Andi Purwadi mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan bakti sosial kita terhadap masyarakat karena kita sebagai mahluk sosial harus dapat berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan Agus Santoso menyatakan bahwa sebagaimana sabda Nabi Muhammad yang artinya siapa yang menyayangi dan dekat dengan anak yatim niscaya mereka nanti di kehidupan kelak/akhir ia akan dekat denganku seperti dekatnya jari telunjuk dan jari tengan.

Kadivre mengajak anak yatim tersebut untuk buka puasa bersama, sungguh napak religius momen tersebut, kegiatan yang langka yang jarang terjadi buka puasa bersama Kadivre dan Jajaran Perhutani yang ditengah-tengahnya ada anak yatim yang ikut menikmati indahya saat berbuka puasa, pungkas Agus.”

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015