Perhutani Jawa Timur Santuni Yatim Piatu di Bondowoso

Dok/Pht/Humas/BdoBONDOWOSO, PERHUTANI (29/6) |  Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur, Andi Purwadi memberian santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Bondowoso pada acara pembinaan karyawan di Kantor  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bondowoso, Senin (29/6).

“Perhutani harus mampu mengemban amanah untuk menjadi perusahaan unggul dalam pengelolaan hutan lestari. Visi dan Misi Perusahaan yang mencakup Planet, People dan Profit, penjabarannya harus dipahami semua jajaran Perhutani dari atas sampai paling bawah. Keberhasilan bukan hanya berdasarkan persentase tapi juga kualitas juga merupakan hal penting. Seperti halnya dengan keberhasilan tanaman, bukan terletak pada 100% nya tapi lebih dari itu yaitu perawatan lanjutan dan keamanan tanaman kehutanan juga poin penting yang harus diperhatikan. Tugas utama kita adalah melestarikan hutan, baik itu hutan lindung maupun hutan produksi”, tegas Andi Purwadi

Andi Purwadi didampingi Administratur KPH Bondowoso, Adi Winarno pada kesempatan yang sama  menyerahkan piagam penghargaan kepada lima mandor tanaman berprestasi Sukarno dari RPH Kembang BKPH Wonosari, Sudiyono dari RPH Bayeman BKPH Prajekan, Akhmad dari RPH Wringin Tapung BKPH Bondowoso, Sudirman dari RPH Bungatan BKPH Panarukan dan Mulyono dari RPH Sumber Malang BKPH Besuki. Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian  keberhasilan menyukseskan tanaman pokok tahun 2013 yang hasilnya terlihat tahun 2015 ini. (Kom.Pht/Bwo/Veni).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015