Kadivre Perhutani Jatim Kunjungi TK. Tunas Rimba Dan SD Filial Banyuwangi Utara

Dok.Kom-PHT/Bwu  @2015

Dok.Kom-PHT/Bwu @2015

BANYUWANGI UTARA, PERHUTANI (30/6) |Kepala Divisi Regional Jawa Timur, Andi Purwadi Kunjungi TK Tunas Rimba milik Perhutani BKPH Watudodol, KPH Banyuwangi Utara dan SD Filial Sumber Nanas, RPH Gombeng, BKPH Ketapang, KPH Banyuwangi Utara dalam rangkaian Kunjungan rapat Pembinaan dan Kinerja Se Rayon V di Kantor KPH Banyuwangi Raya ( Utara, Barat, Selatan).

Kepala Sekolah SD Filial Sumber Nanas, Marno yang merangkap sebagai mandor keamanan menyatakan bahwa SD Fulial ini merupakan SD Transit jadi hanya menerima hanya kelas I dan Klas II saja, untuk klas III mereka melanjutkan ke SDN 2 Kalipuro dengan jarak antara 5 km. Untuk guru dan kurikulum sudah berkoordinasi dengan pihak SDN 2 Kalipuro.

Kepala Divisi Regional Jawa Timur, Andi Purwadi berharap SD Filial bisa jadi SD Induk, bukan hanya sebagai SD Transit. “Kalau perlu kita daftarkan, tentunya sebelumnya kita tingkatkan terlebih dahulu kwalitasnya, ya gurunya ya fasilitasnya. Kalau perlu mereka kita didik sampai klas VI dan setelah itu terserah mereka mau melanjutkan kemana. Kasihan mereka, klas III harus jalan kaki sampai 5km” tegasnya.

Setelah kurang lebih satu jam berada di SD Filial, Kadivre beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan ke TK Benculuk KPH Banyuwangi Utara. (Kom-PHT-BWU) Bambang H)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015