Kesamaptaan Bersama 4 KPH di Perhutani Nganjuk

2015-6-1-Ngk-KesamaptaanNGANJUK, PERHUTANI (1/6)| Meningkatkan kesiagaan dan profesionalisme anggota Polisi Hutan Teritorial dalam kawasan hutan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk, KPH Jombang, KPH Saradan, KPH Kediri yang masuk wilayah administratif Kabupaten Nganjuk. Mengadakan pelatihan bersama Kesamaptaan diwilayah kerja Perum Perhutani KPH Nganjuk petak 227 RPH Cabean BKPH Tamanan tanggal 26-27 Mei 2015 .

Pelatihan tersebut diikuti 138 orang terdiri dari Perum Perhutani KPH Jombang sejumlah 15 orang, KPH Saradan sejumlah 15 orang, KPH Kediri sejumlah 15 orang , KPH Nganjuk sejumlah 50 orang dan siswa Puslitbang Madiun sejumlah 30 orang dan pemateri dari Polres Nganjuk, Laison Oficer (LO) Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Dinas Kehutanan Kabupaten Nganjuk dan siraman rohani Gus Hasyim Nganjuk.

Sebelum dimulainya pelatihan acara dengan Apel Pembukaan oleh Waka Polres Nganjuk, Rahmat Sumekar, SIK. Dalam sambutannya disampaikan bahwa pelatihan kesamaptaan Polisi Hutan Teritotial ke depan diharapkan menjadi pasukan yang sigap dan profesional dengan meningkatkan kinerja yang baik dalam penanganan gangguan keamanan hutan. (Kom.PHT/Ngk/Henny)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015