Ketika Polhut Mojokerto Berdonor Darah Sukarela

Rimbawan, TNI dan Polisi Kota Mojokerto @2015 copyMOJOKERTO, PERHUTANI (16/6) | Duaratus pendonor darah sukarela, terdiri dari karyawan dan Polisi Hutan Teritorial (Polhuter) Perhutani Mojokerto, juga anggota Polisi dan TNI Mojokerto menyumbangkan darahnya  di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota dalam hari Bhayangkara 2015, Selasa.

Kompol Husein Bin Abubakar, SH, Wakapolresta Mojokerto, menjelaskan selain untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI menjelang bulan Ramadhan kegiatan donor darah ini menjadi momen untuk menggugah kesadaran betapa berharganya setetes darah sehat yang didapat dari para pendonor sehinga sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Terpenting soliditas para pemangku wilayah di Mojokerto beserta element di bawahnya dapat terjaga lewat moment sosial seperti ini”, imbuhnya.

Kepada para pendonor, atas nama seluruh warga Bhayangkara, Husein menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerelaan untuk saling membantu kepada sesama umat manusia. Mudah-mudahan setiap tetes darah yang disumbangkan tersebut dapat benar-benar membantu bagi siapa saja yang membutuhkan dan semoga juga menjadi amal perbuatan ibadah kita. (Kom-PHT/Mjkt/Eko Eswe)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015