LMDH Kediri Bangun Jembatan Dari Sharing Kayu

Dok.Kom-PHT/Kdr  @2015

Dok.Kom-PHT/Kdr @2015

KEDIRI PERHUTANI (22/6) | Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wono Joyo Binaan Perhutani Kediri membangun jembatan yang menghubungkan Desa Krenceng ke Kecamatan Kandangan dan dana tersebut diserahkan secara simbolis di Balai Desa Krenceng Kecamatan Kepung kabupaten Kediri senen.

Dana pembangunan jembatan tersebut berasal dari dana sharing produksi Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri.

Acara tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Kepung,Administratur Perhutani KPH Kediri dan tokoh masyarakat Desa Krenceng dan anggota LMDH Wono Joyo juga perangkat Desa kurang lebih 250 Orang.

Ketua LMDH Wono Joyo, M.Amar  mengatakan bahwa dana yang di serahkan Kepala desa tersebut dana dari sharing produksi kayu tahun 2013 untuk itu kami selaku ketua lembaga mohon dukungannya untuk membangun hutan yang ada di pangkuan Desa Krenceng ini agar anak cucu kita kedepanya juga menikmati.

Camat Kepung, Haryono  menucapkan  terimakasih kepada Perum Perhutani  Kediri, karena semestinya ini merupakan tanggungjawabnya. pemerintah sudah banyak di bantu oleh Perum Perhutani maupun LMDH karena keberadaan  Perum Perhutani masyarakat Kecamatan Kepung bisa berintraksi atau mengerjakan lahan hutan untuk menanam palawija (Kom/PHT/Jufri)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Tags: