Perhutani Banyuwangi Selatan Santuni Keluarga Angelina

Dok.Kom-PHT/Bws  @2015

Dok.Kom-PHT/Bws @2015

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI  (18/6) | Ketua Dharma Wanitia Persatuan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan,  Yuli Rusmawati Agus Santoso  menyerahkan tali asih berupa sembako dan biaya untuk membantu kegiatan pengajian tahlil pasca pemakaman kepada keluarga Angeline di rumah Misyah (Nenek Angeline) Dusun Wadungpal Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Rabu,(17/6).

Penyerahan tali asih yang diterima langsung oleh Misyah (Nenek Angeline) karena Hamidah (ibu kandung Angeline) masih shock dan belum bisa ditemui siapapun.

Ketua Dharma Wanitia Persatuan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan,  Yuli Rusmawati Agus Santoso menyatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan empati atas tragedi kemanusian yang menimpa Angelile, bocah 8 tahun y ang dibunuh secara sadis di rumah orang tua angkatnya di Denpasar Bali beberapa waktu lalu,”ungkap Yuli.

Yuli Rusmawati mewakili keluarga besar Perhutani KPH Banyuwangi Selatan menyampaikan rasa bela sungkawa atas kejadian yang menimpa almarhum Angeline.”Kami merasa prihatin dan tergugah atas kejadian ini, dan sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.” tambah Yuli

Usai silaturahim dengan keluarga Angeline, rombongan ibu-ibu Dharma wanita Banyuwangi Selatan langsung berziarah ke makam Angeline yang lokasinya tak jauh dari rumah orang tua Angeline, guna memanjatkan do’a bersama dengan harapan semoga almarhum Angeline ditempatkan berada disisi NYA.  (Kom-PHT/Bws/Didik)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015