Perhutani Ciamis Bantu Benahi Rumah Ibadah

dok/kom.pht.cms.2015CIAMIS, PERHUTANI (15/06) – Menjelang datangnya bulan Mulia Ramadhan 1436 Hijriyah, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis ikut membantu membenahi Rumah ibadah bagi kaum muslim yang ada di sekitar kantor Perhutani KPH Ciamis, bantuan tersebut berupa  pengadaan jam digital di Mesjid Al-Istiqomah Dusun Bojongsari Desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis yang diserahkan oleh Kepala Urusan Komunikasi Perusahaan Perhutani Ciamis Aan Herliaman.

Administratur Perhutani KPH Ciamis, Bambang Juriyanto mengatakan bahwa bantuan uang tersebut berasal dari hasil sumbangan karyawan / karyawati yang ada di KPH Ciamis. Mudah – mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat khususnya bagi jamaah Masjid Al-Istiqomah.

Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Istiqomah Adang Suryadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani KPH Ciamis yang telah memberikan bantuan pengadaan jam digital di Masjid Al-Istiqomah. Masyarakat disini merasa terbantu sekali, apalagi datangnya bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari dimana keberadaan jam menjadi sangat penting sebagai alat bantu dalam pelaksanaan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, papar Adang Suryadi. (Kom-PHT/Cms/Aan).

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2015