Perhutani Cianjur Jalani Penilikan II Sertifikasi PHPL

2015-06-04 PENILIKAN KE   II  SERTIFIKASI PHLCIANJUR, PERHUTANI (4/6) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur telah selesai menjalani Penilikan II Pengelolaaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) selama sepuluh hari pada tanggal 20 – 30  Mei  2015,  atas diraihnya  Pengelolaaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) pada tahun 2013 yang lalu dengan predikat baik.

Penilikan II ini merupakan bentuk evaluasi kinerja Perhutani KPH Cianjur pada tahun ke dua  raihan sertifikat Pengelolaan Hutan Lestari yang dilaksanakan oleh PT. Sarbi sebagai auditor yang ditunjuk oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kegiatan penilikan ini meliputi bidang Pra syarat, Produksi, Ekologi, kelola sosial dan VLK (Verifikasi Legalitas Kayu). Penilikan ini dilaksanakan setahun sekali sebagai evaluasi kinerja dan evaluasi progres-progres kinerja se tahun sebelumnya  pada Penilikan I di Perhutani KPH Cianjur dalam Pengelolaaan Hutan Produksi Lestari (PHPL)

Administratur Perhutani KPH Cianjur,  Henry Purnomo menyatakan dengan dilaksanakan Penilikan II sertifikat PHPL ini semoga kinerja Perhutani KPH Cianjur meningkat, dapat mempertahankan sertifikat PHPL yang telah diraih dengan predikat sangat baik dan kawasan hutan Perhutani KPH Cianjur lebih lestari lagi. (Kom-Pht/Cjr/Asto)

Editor  :  A. Irfan Setiawan

Copyright ©2015